Valencia Berminat Gunakan Jasa Roberto Martinez

Valencia dikabarkan saat ini tengah mengintip peluang untuk mendatangkan Manajer Everton, Roberto Martinez, yang tengah terancam kehilangan jabatannya di Goodison Park pada akhir musim 2015-2016.

Roberto Martinez dinilai gagal membawa The Toffees untuk berprestasi, dan kali ini mereka pun harus terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League dan hanya berhasil bertengger di posisi ke 12 klasemen.

Dengan hasil buruk tersebut, sebagian besar fans Everton pun telah menyuarakan keinginan mereka, untuk segera menyingkirkan sosok pelatih berusia 42 tahun tersebut dari kursi kepelatihan tim utama pada akhir musim ini, dan menuntut seorang pelatih yang lebih mampu mengenal dengan baik karakteristik yang dimiliki.

Sampai sejauh ini, ada beberapa kabar yang menyatakan jika beberapa klub lainnya di Spanyol juga sangat tertarik untuk menggunakan jasa Martinez di musim depan, namun hanya Los Che yang menunjukkan keinginan kuat untuk membuka negosiasi dengan mantan pelatih Wigan Athletic tersebut di akhir musim ini.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply