Usai James dan Wan-Bissaka, MU Kejar Tiga Pemain Ini

Manchester United terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Setelah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, ada lagi tiga pemain yang dikejar. Siapa saja?

Setelah melewati musim 2018/2019 yang buruk tanpa satu trofi pun, Setan Merah langsung berbenah musim panas ini dan jadi tim yang cukup aktif di bursa transfer.

Daniel James menjadi pemain pertama yang direkrut dengan harga 18 juta pound sterling dari Swansea City. Setelah rekrutan pertama ini, MU pun berjuang mendapatkan Wan-Bissaka.

Dua tawaran pertama mereka ditolak oleh Crystal Palace. Sampai akhirnya tawaran terakhir sebesar 50 juta pound sterling kabarnya disepakati. Peresmian transfer diyakini bakal terjadi pekan ini.

Sudah mendapatkan dua pemain, Setan Merah tidak akan berhenti mencari pemain baru lagi. Menurut kabar dari Express, Ole Gunnar Solskjaer masih akan mendatangkan paling tidak tiga pemain lagi.

Menurut kabar yang beredar, tiga pemain yang diincar adalah gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dan satu pemain berposisi bek tengah yang belum diketahui siapa namanya.

Manchester Evening News mengatakan bahwa Ed Woodward memintar Head of Corporate Development, Matt Judge, untuk bernegosiasi dengan pemain-pemain di atas.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply