Usai Ditahan Imbang Sevilla, Juve Makin Termotivasi untuk Kalahkan Inter

Juventus hanya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Sevilla di arena Liga Champions. Hasil tersebut membuat Bianconeri makin termotivasi untuk memenangi laga Derby d’Italia akhir pekan ini.

Setelah melakukan belanja pemain besar-besaran pada musim panas ini, Juventus berharap bisa mengakhiri puasa gelarnya di Liga Champions. Terakhir kali mereka jadi kampiun di kompetisi tersebut adalah pada tahun 1996 lalu.

Akan tetapi, Juve tak mampu meraih kemenangan pada partai pertamanya di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu diredam Sevilla 0-0 di Juventus Stadium, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB.

“Terus melaju sampai final adalah target tim dan masing-masing dari kami ingin bermain di final di Cardiff. Namun, untuk melakukan hal itu kami harus rendah hati, berasumsi hal itu tidak akan terjadi dan memikirkan pertandingan satu demi satu,” ujar bek Juve, Leonardo Bonucci, di situs resmi klub.

“Kemarin adalah performa yang akan Anda harapkan dari Juve. Kami menciptakan peluang, mendominasi permainan, hanya saja tak bisa mencetak gol,” imbuh Bonucci.

Juve akan kembali bertanding di Serie A pada akhir pekan ini. Mereka akan dijamu Inter di Stadion Giuseppe Meazza pada laga Derby d’Italia, Minggu (18/9) mendatang.

“Pertandingan pada hari Minggu akan menjadi ujian berat untuk kami, melawan sebuah tim yang sedang dalam masa transisi. Mereka pasti akan berusaha untuk membuktikan kepada suporter mereka bahwa mereka bisa bersaing di level kami,” ujar Bonucci.

“Bagaimanapun, Derby d’Italia adalah Derby d’Italia dan setelah kemarin gagal menang, kami akan lebih lapar daripada sebelumnya untuk sukses pada akhir pekan ini,” katanya.

Juventus sekarang memimpin klasemen Serie A dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga. Sementara itu, Inter duduk di posisi ke-11 dengan empat poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply