Usaha MU Memperbaiki Rekor Tandang di Vicarage Road

Usaha MU Memperbaiki Rekor Tandang di Vicarage Road

Manchester United berupaya memperbaiki performanya di laga tandang. Di tengah pekan ini, MU akan bertamu ke markas Watford. Bagaimana hasilnya?

Pertandingan lanjutan Premier League antara Watford melawan MU akan dilangsungkan di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. MU dihadapkan pada statistik buruk di kandang lawan di mana mereka hanya dua kali menang dalam enam pertandingan.

Kemenangan terakhir MU di markas lawan terjadi saat mengalahkan Southampton 1-0 di St. Mary’s pada September. Setelahnya, MU berimbang 0-0 di markas Liverpool, kalah 1-2 di kandang Huddersfield Town sebelum takluk 0-1 saat mengunjungi Chelsea.

Fullback MU Ashley Young siap menepikan sentimen saat melawan klub yang dibelanya sejak masih bocah ini. MU butuh kemenangan untuk menjaga jarak dengan Manchester City, sekaligus meraih modal berharga untuk melawan Arsenal di akhir pekan.

“Kami tahu kami melakoni laga tandang, tapi kami masih menginginkan tiga poin,” ucap Young di ESPNFC. “Ini akan menjadi sebuah laga yang berat.”

“Tempatnya berubah sejak aku hengkang. Mereka sedang tampil bagus di liga jadi kami tahu, ini akan menjadi pertandingan lain yang sulit,” lanjut dia

“Tentu saja, aku senang kembali ke sana. Aku di sana dari saat usiaku masih 10 tahun sampai 21 tahun. Di sanalah tempat di mana aku mengarungi masa kecilku dan aku mempelajari permainan ini. Jadi selalu senang saat kembali ke Watford, tapi akan lebih baik kalau kami ke sana dengan merebut tiga angka.”

MU sudah jelas akan difavoritkan menang ketimbang tuan rumah Watford. Akan tetapi, MU layak waspada lantaran kunjungan terakhir mereka pada musim lalu berakhir dengan kekalahan 1-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply