Unai Emery Dikomporin Tepikan Mesut Ozil Di Arsenal

Unai Emery Dikomporin Tepikan Mesut Ozil Di Arsenal

Unai Emery mulai dikomporin agar segera menepikan sosok Mesut Ozil di klub Liga Inggris, Arsenal. Hal ini menjadi rentetan masalah yang dihadapi sang bintang sejak ajang Piala Dunia 2018 kemarin.

Adalah sosok legenda hidup Premier League, Alan Shearer yang meyakini jika Arsenal memang harus menyelesaikan banyak masalah jika masih ingin jadi juara musim ini. Mesut Ozil menjadi sorotan penting Shearer.

Mesut Ozil sendiri masig terus menjadi perhatian usai main jelek sepanjang musim lalu. Ia mulai dinilai sudah tidak mampu lagi menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bahkan malas bertahan sepanjang pertandingan.

Tak sampai disitu saja, Mesut Ozil juga sekalian jadi sasaran kecaman atas kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018 yang berujung pensiun dari timnas Jerman. Ozil merasa diperlakukan tak adil oleh federasi dan para fans mereka.

Hal itu ikut menjadi sorotan Shearer. Ia lantas mengambil contoh saat Arsenal dikalahkan Chelsea beberapa waktu lalu. Emery sempat menarik keluar Ozil di menit ke-68. Shearer menilai Emery memang harus berani menyingkirkan Ozil demi keselamatan Arsenal musim ini.

“Unai Emery jelas akan menghadapi masalah besar untuk memaksimalkan kemampuan terbaik Mesut Ozil di Arsenal. Itu adalah keputusan berani dengan menarik keluar dia setelah 68 menit bermain,” tegas Shearer melalui express.
Unai Emery harus sadar poin Arsenal daripada Mesut Ozil

“Unai Emery sudah sangat benar melakukan itu karena Ozil toh tidak melakukan apa pun saat bertanding. Arsenal masih membawa dia. Dia itu adalah penumpang saja di pertandingan itu.” “Sebelum musim dimulai, Unai Emery sempat memuji Mesut Ozil, yang menurut saya dia hanya mencoba memaksimalkan kemampuan terbaiknya saja,” lanjut Shearer lagi.

“Dia itu (Mesut Ozil) bahkan hampir tidak menendang bola sama sekali dalam dua pertandingan awal Arsenal. Sekarang ini The Gunners malah terlihat sejuta mil jauhnya dari persaingan mereka untuk juara musim ini.”

“Dengan tim yang ada saat ini, saya malah jadi meragukan mereka bahkan akan sekedar mencapai empat besarnya. Ingat, mereka sudah kadung tercecer enam poin dari rival mereka dan di tahap awal seperti itu, itu parah sekali cui,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply