Tuchel Tak Tertarik Boyong Fellaini ke PSG

Tuchel Tak Tertarik Boyong Fellaini ke PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, sebagai pemain dengan agen bebas transfer pada musim panas ini.

Kontrak Fellaini di Manchester United telah habis pada akhir bulan Mei kemarin. Sejauh ini dia belum memberikan indikasi bahwa akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Liga Premier Inggris tersebut. Hal itu berarti pemain berusia 30 tahun tersebut akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Situasi gelandang asal Belgia itu saat ini sedang diawasi oleh dua klub asal Italia, yakni AC Milan dan AS Roma, yang dikabarkan tertarik untuk mendaratkan mantan pemain Everton tersebut.

Di sisi lain, Fellaini juga dikaitkan dengan pindah ke PSG pada musim panas ini. Dia diyakini menjadi salah satu target utama dari Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, pada bursa transfer saat ini.

Namun menurut Paris United, ada perselisihan di Parc des Princes mengenai kesepakatan transfer untuk Fellaini, yang mana Tuchel tidak mendukung perekrutan gelandang bertenaga tersebut.

Pelatih asal Jerman ini memiliki gaya sepak bola tertentu, yang mana dia menganggap Fellaini tidak akan cocok dengan jenis sepak bola yang ingin dia terapkan di PSG musim depan.

Tuchel memang bukanlah penggemar berat bintang The Red Devils itu. Dengan demikian, dia tidak mungkin akan menyetujui kesepakatan atas Fellaini, meski Henrique ingin merekrutnya untuk Les Parisiens secara gratis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply