Trippier Akui Sudah Tonton Golnya di Piala Dunia 2018 Hingga 100 Kali

Trippier Akui Sudah Tonton Golnya di Piala Dunia 2018 Hingga 100 Kali

Pemain timnas Inggris, Kieran Trippier, mengaku telah menyaksikan golnya yang sangat mengesankan hingga 100 kali saat melawan Kroasia di turnamen Piala Dunia 2018.

Trippier berhasil mengeksekusi tendangan bebas yang sangat fantastis dan berhasil membobol gawang Kroasia yang dikawal oleh Danijel Subasic. Gol tersebut membuat Inggris memimpin lebih awal di semi-final Piala Dunia, meksi pada akhirnya harus kalah dengan skor 1-2 setelah perpanjangan waktu.

“Saya tidak akan berbohong kepada Anda, saya sudah menontonnya sekitar 100 kali,” tutur Trippier.

“Tentu saja saya menikmati momen tersebut tetapi bahkan sampai saat ini kekalahan itu masih menyakitkan. Namun saya memang melihatnya ulang sampai sekitar 100 kali, saya tidak akan berbohong,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Trippier juga yakin bahwa dirinya akan kembali dipanggil menjadi pemain timnas Inggris. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku ingin berusaha semaksimal mungkin dan menyerahkan segalanya pada pelatih The Three Lions, Gareth Southgate.

“Jelas semua pemain baik-baik saja di sini dan untuk klub mereka. Jadi itulah keputusan manajer, jika saya bermain atau tidak bermain,” lanjut Trippier.

“Setiap kesempatan di lapangan bermain, saya mencoba dan melakukan yang terbaik 100 persen untuk menunjukkan kepada manajer bahwa saya ingin bermain dan terus meningkatkan tetapi itu keputusan manajer pada akhir hari atau siapa yang dia pilih.

“Jadi seperti yang saya katakan sebelumnya jika saya tidak bermain, saya tidak akan kecewa, saya akan membantu rekan satu tim, tapi saya akan berlatih sekeras yang saya bisa untuk memastikan saya ingin dipilih,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply