Tottenham vs Man City: Bikin Gol Bersejarah Lagi, Son?

Tottenham vs Man City: Bikin Gol Bersejarah Lagi, Son?

Son Heung-min mencatatkan diri sebagai pemain yang mencetak gol pertama di stadion baru Tottenham Hotspur. Bisakah Son membuat sejarah lagi ketika melawan Manchester City?

Tottenham secara resmi menjalani pertandingan perdananya di stadion baru kala menjamu Crystal Palace di Liga Inggris tengah pekan lalu. Tim arahan Mauricio Pochettino itu menandainya dengan kemenangan 2-0.

Gol pertama di Tottenham Hotspur Stadium tercatat atas nama Son. Penyerang asal Korea Selatan itu membuka keunggulan Tottenham pada menit ke-55.

Tottenham akan memainkan pertandingan keduanya di kandang baru kala menjamu City di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/4/2019). Ini sekaligus akan jadi laga kompetisi Eropa pertama di Tottenham Hotspur Stadium.
Son akan sangat senang jika bisa kembali tercatat dalam sejarah Tottenham dengan mencetak gol pertama Liga Champions di stadion baru. Meski demikian, yang paling penting untuknya adalah kemenangan tim.

“Bagi saya, tidak penting siapa yang mencetak gol pertama, yang penting kami menang dan tidak kebobolan,” ujar Son di situs resmi klub.

“Saya tidak peduli kalau saya bikin gol. Harapan saya adalah kami menang dengan clean sheet.”

“Saya tidak sabar main di stadion baru yang luar biasa ini, bersama fans … Kalau kami dapat hasil bagus, itu akan luar biasa,” katanya menambahkan.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply