Tottenham Minati Kieran Tierney

Tottenham Minati Kieran Tierney

Tottenham Hotspur membidik bintang Celtic, Kieran Tierney, seperti laporan dari media setempat.

Bek sayap berbakat tersebut dikaitkan dengan Spurs sejak bulan lalu, namun rumor tersebut semakin menjadi nyata saat klub Premier League tersebut mengirim pemandu bakatnya untuk memantau aksi Tierney saat meladeni Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Pemain berusia 20 tahun tersebut bermain baik saat menghadapi Arjen Robben dan Joshua Kimmich, yang akan semakin membuat Spurs kepincut.

Seiring aktivitas di bursa transfer musim panas yang melibatkan para pemain bertahan, Spurs bisa mengalaminya lagi di musim dingin. Danny Rose sedang dilingkupi banyak rumor, yang akan membuat Tierney semakin penting.

Rose telah lama cedera dan sedang dalam masa pemulihan, namun Mauricio Pocchetino kini lebih memilih Ben Davies di pos bek kiri.

Dengan minat Manchester United padanya, kemungkinan besar Rose akan meninggalkan Spurs menuju Setan Merah, dan Tierney menjadi kandidat untuk menggantikannya.

Namun, sulit melihat Celtic melepas salah satu aset terpentingnya di tengah musim sehingga pemain 20 tahun tersebut akan lebih berpeluang digaet pada musim panas mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply