Tottenham Diizinkan Pakai Wembley Hingga Akhir Musim

Tottenham Diizinkan Pakai Wembley Hingga Akhir Musim

Tottenham Hotspur bisa bernapas lega masih diperbolehkan menggunakan Wembley sebagai kandang sementara sampai stadion barunya jadi.

Spurs sudah menggunakan Wembley sejak musim lalu sebagai kandang mereka menyusul pembangunan stadion baru berkapasitas 62 ribu penonton. Tapi, pembangunan itu ternyata molor dari jadwal semula yakni bulan September.

Hingga mendekati akhir tahun, stadion pengganti White Hart Lane itu rupanya belum tuntas proses pengerjaannya karena ada kesalahan konstruksi. Alhasil, Spurs masih harus berkandang sementara di Wembley sejauh ini dan hal itu dinilai sedikit banyak mempengaruhi performa tim. Apalagi Wembley kadang dipakai juga untuk ajang olahraga lainnya.

Karena izinnya cuma sampai September, Spurs akhirnya harus memperpanjang lagi dan pihak stadion mengabulkan sampai akhir musim 2018/2019. Tapi, kapasitas stadion akan dibatasi hingga 51 ribu penonton usai laga kontra Chelsea 24 November mendatang.

Tapi, pihak manajemen klub berencana meminta tambahan hingga 62 ribu tempat duduk yang bisa dipenuhi hingga 90 ribu penonton, tergantung siapa lawan Spurs nantinya.

Bermain di Wembley memang kadang menyulitkan Spurs khususnya saat bermain di Eropa. Meski demikian, Spurs sampai saat ini masih ada di posisi keempat klasemen Premier League dengan 27 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply