Tottenham Amankan Pemain Incaran Liverpool Dan Manchester United

Tottenham Hotspur segera mengambil langkah untuk mengamankan gelandang andalan mereka, Victor Wanyama, dari kejaran klub-klub besar, termasuk Liverpool dan Manchester United.

Mirror melaporkan Tottenham Hotspur siap mengajukan kesepakatan baru kepada Wanyama, meski kontrak berdurasi lima tahun si pemain yang ditandatangani pada 2016 lalu baru berjalan dua tahun.

Tottenham perlu buru-buru mengikat pemain asal Kenya itu dalam sebuah kontrak baru yang nilainya lebih baik, karena Liverpool dan Manchester United kini sudah membidik si pemain untuk dilamar pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah secara terbuka mengatakan bahwa ia akan memburu dua gelandang baru di musim panas ini. Dia butuh gelandang berkelas untuk mengisi kekosongan di lini tengah menyusul akan pensiunnya Michael Carrick dan bakal pindahnya Maroune Fellaini di akhir musim ini.

Sementara manajer Liverpool Jurgen Klopp mempertimbangkan Victor Wanyama sebagai pengganti yang ideal untuk Emre Can yang dilaporkan ingin pindah di akhir musim. Juventus dan Bayern Munchen disebut-sebut sebagai pelabuhan berikut bagi Emre Can.

Tak hanya Mourinho dan Klopp, bos Chelsea Antonio Conte juga telah berbicara secara terbuka tentang kekagumannya pada Wanyama. Hanya saja Conte sulit mewujudkan keinginannya untuk merekrut si pemain lantaran dia bakal dipecat di akhir musim ini.

Tottenham Hotspur sudah pasti akan berusaha keras mengamankan pemainnya itu. Manajer Spurs Mauricio Pochettino melihat bintang itu sebagai pemain penting dalam skuadnya.

Wanyama yang kembali bermain pada bulan Januari setelah pulih dari cedera lutut, tidak diforsir tenaganya oleh Pochettino. Sang manajer tak ingin cedera si pemain kambuh lagi lantaran dia memproyeksikannya sebagai pemain penting Spurs dalam jangka panjang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply