Tottenham akan Tolak Semua Tawaran kepada Dele Alli

Tottenham Hotspur dilaporkan akan menolak semua tawaran yang datang kepada penggawa mereka, Dele Alli. Gelandang masa depan Inggris itu memang menjadi buruan klub besar Eropa berkat penampilan cemerlangnya.

Bahkan, Real Madrid dikabarkan ngotot ingin mendatangkan pemain 20 tahun tersebut pada musim panas nanti. Namun, manajemen Spurs dengan tegas akan menolak tawaran tersebut dan ingin mempertahankan Alli dalam waktu yang lama.

Menurut Sky Sports, Los Blancos bersedia merogoh kocek hingga 50 juta pound (Rp826 miliar) untuk mahar Alli musim panas nanti. Nominal tersebut pun tak lantas membuat The Lily Whites menanggapinya.

Alli memang telah menjadi bagian penting skuat Mauricio Pochettino sejak bergabung 2015 lalu. Eks pemain MK Dons itu telah mencetak total 20 gol dan 10 assist sejak berseragam Tottenham.

Musim ini saja, Alli telah mencetak sembilan gol bagi Spurs. Termasuk dua golnya dalam kemenangan atas Watford di Vicarage Road pada malam tahun baru kemarin.

Prestasi yang dicapainya tersebut pun mendapat ganjaran gelar individu PFA Pemain Muda Terbaik musim lalu. Kontrak Alli sendiri bersama Tottenham akan berakhir pada 2022 mendatang. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply