Torres Gembira Sambut Kedatangan Mourinho ke Chelsea

LONDON – Kabar akan kembalinya Jose Mourinho melatih Chelsea disambut gembira oleh Fernando Torres. Torres pun sangat berharap dirinya bisa bertahan dan bermain dibawah asuhan Mourinho.

Penampilan Torres dilaga-laga terakhirnya memang menunjukkan kalau dia tengah menuju form terbaiknya. Untuk itu peluang kebersamaan Torres dengan Chelsea pun membesar.

“Kesempatan bermain dibawah asuhan Mourinho adalah sesuatu yang menjadi impian setiap pemain, minimal sekali seumur hidup,” ujar Torres.

“Dia telah berada di tim ini sebelumnya, beberapa rekan telah merasakan bekerja sama dengannya dan paham pelatih macam apa Mourinho.”

“Jelas kini kami semua menanti kabar terkait pelatih baru kami. Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan Chelsea adalah tim terbaik,” jelasnya lagi.

“Saat ini semua orang mengkaitkan Mourinho dengan Chelsea namun kami masih harus menunggu apa yang terjadi. Saya rasa kami harus siap (menyambut kedatangannya). Saya sudah tak sabar menjalani musim depan karena tentu akan sangat menyenangkan,” pungkas mantan bomber Liverpool itu.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply