Torres Akan Berbicara Terlebih Dulu Dengan Mourinho, Baru Putuskan Masa Depan

LONDON – Striker Chelsea Fernando Torres masih belum memutuskan masa depannya di Stamford Bridge. Torres akan berdiskusi dengan Jose Mourinho sebelum melakukan keputusan.

Masa depan bomber timnas Spanyol itu memang masih berkabut. Meski sudah mulai menunjukkan peningkatan grafik permainan, Torres dinilai masih belum kembali ke permainan terbaiknya.

Kedatangan Mourinho justru menambah ketidakpastian masa depan Torres. Mourinho berambisi menambah kekuatan di lini depan skuadnya dengan mendatangkan tiga pemain depan sekaligus yakni bomber Napoli Edinson Cavani, bintang Fiorentina Stevan Jovetic serta Hulk.

Jika upaya mantan pelatih Real Madrid itu berhasil akan ada surplus pemain depan di skuad Chelsea. Demba Ba dan Torres pun tidak akan mendapat jaminan untuk masuk skuad utama musim depan.

“Selalu ada spekulasi terkait masa depan saya di setiap musim panas. Saat ini saya masih memiliki kontrak tiga tahun jadi masa depan saya masih bersama Chelsea,” ujar Torres.

“Saya belum berbicara dengan siapapun di Chelsea. Nanti saya akan berbicara dengan pelatih dan pihak klub, namun hingga kini belum ada pembicaraan apapun (mengenani masa depan saya).”

“Saat ini saya ingin fokus bersama timnas Spanyol di Piala Konfederasi sebelum fokus menyongsong musim depan.

Meski belum bertemu pelatih barunya itu, Torres mengaku senang dilatih Mourinho.

“Datangnya pelatih baru (Mourinho) adalah sebuah kabar gembira bagi tim, fans serta seluruh pencinta Chelsea. Saya akan sangat senang memiliki kesempatan dilatih Mourinho.”

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply