Tite Bela Keputusannya Mainkan Neymar

Neymar kembali cedera saat memperkuat timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Nigeria. Pelatih Brasil, Tite, membela keputusannya untuk menurunkan Neymar.

Neymar main sebagai starter ketika Brasil menghadapi Nigeria dalam pertandingan uji coba di Singapore National Stadium, Minggu (13/10/2019) malam WIB. Namun pemain Paris Saint-Germain itu cuma bertahan 12 menit di atas lapangan.

Ia terlihat memegang bagian belakang paha kirinya. Neymar langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Tite membela keputusannya untuk memainkan Neymar. Ia menyebut kalau kondisi Neymar tidak ada masalah sebelum diputuskan untuk diturunkan.

“Tidak sama sekali,” kata Tite saat ditanya apakah Neymar sebenarnya diragukan main dan berisiko cedera.
“(Kalau saya memainkannya padahal dia diragukan) itu berarti saya tak bertanggung jawab dan tidak kompeten,” lanjutnya.

“Saya akan menerima komplain dari pelatih dan presiden PSG kalau itu terjadi,” kata Tite seperti dilansir ESPN FC.

Ini jadi cedera ketiga yang dialami Neymar saat memperkuat timnas Brasil setahun belakangan ini. Ia sempat dibekap cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen di Copa America. Cedera serupa juga sempat dialami Neymar di awal tahun.

Neymar akan kembali ke Paris dan menjalani pemeriksaan bersama dokter PSG. Cedera ini jadi pukulan bagi PSG karena pemain berusia 27 tahun itu tengah on fire bersama klub dengan mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Ligue 1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply