Tinggalkan Barca, ‘Messi Balkan’ Kian Dekat ke Valencia

Alen Halilovic, talenta belia Barcelona yang sempat dijuluki ‘Messi Balkan’ kini dikabarkan mendekat ke Valencia. Pemain 19 tahun itu tinggal selangkah lagi mengikat kerja sama dengan klub berjuluk Los Che.

Menurut Goal, transfer Halilovic bersifat permanen. Cuma syarat dari Barcelona, mereka sengaja akan menyertakan klausul pembelian kembali dalam kontrak Halilovic.

Valencia berharap kesepakatan akan tercapai di angka 7 juta euro dengan harga pembelian kembali sebesar 20 juta euro. Sementara Barcelona masih bertahan, di besaran 12 juta euro untuk transfer dan 15 juta euro buat pembelian kembali.

Negosiasi saat ini masih terus berjalan. Diharapkan kesepakatan antara kedua pihak sudah tercapai sebelum partai final Copa del Rey akhir pekan nanti.

Barcelona diketahui memboyong Halilovic pada 2014 silam dari Dinamo Zagreb. Dia langsung mendapatkan kontrak lima tahun dengan nilai transfer 2,2 juta euro.

Karena masih terlalu muda, Los Azulgranas mendaftarkan Halilovic di skuat B Barcelona. Di sana dia dipercaya turun bermain 30 kali dan mencetak empat gol.

Pada musim ini, Halilovic sengaja disekolahkan ke Sporting Gijon. Menjadi pemain pinjaman, gelandang serang nan lincah itu turun dalam 35 laga dan menyumbang tiga gol.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply