Timnas Indonesia Mungkin Mainkan Ezra Walian Lawan Filipina

Tim nasional Indonesia akan melakukan rotasi di pertandingan melawan Filipina dalam lanjutan SEA Games 2017. Ezra Walian rencananya akan menjadi starter.

Indonesia akan menjalani pertandingan keduanya di Grup B ajang SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017). Mereka akan berhadapan The Azkals di Shah Alam Stadium.

Dengan jeda pertandingan yang cuma dua hari dari pertandingan melawan Thailand, tim pelatih Indonesia akan melakukan rotasi. Laga melawan tim Gajah Putih berakhir seri 1-1.

Menu latihan timnas, Rabu (16/8), juga dibagi menjadi dua. Kelompok pemain yang mendapatkan kesempatan bermain melawan Thailand hanya menjalani recovery.

“Program latihan recovery, program khusus (yang belum main), bagaimana skema saat melawan Filipina, rotasi akan kita lakukan,” kata asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, dalam rilis yang diterima detikSport.

“Kemungkinan besok Ezra akan main karena kondisi Marinus belum terlalu fit, semua pemain penting. Semoga Marinus bisa kembali fit,” eks pemain Persiba Balikpapan dan Persema Malang itu menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply