Timnas Brasil Numpang Latihan di Markas Tottenham Hotspur

Timnas Brasil akan berlatih di Hotspur Way – kamp latihan Tottenham Hotspur, selama persiapan Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Juara Piala Dunia lima kali itu dijadwalkan untuk bermain melawan Kroasia di sebuah venue di Inggris pada 3 Juni, sebelum terbang ke Vienna untuk bertanding melawan Austria sepekan kemudian.

Dua pertandingan ini merupakan dua laga pemanasan terakhir sebelum putaran final Piala Dunia Rusia dimulai, di mana Brasil akan bertemu Timnas Swiss pada 17 Juni. Nantinya, para pemain dunia seperti Neymar, Gabriel Jesus dan Philippe Coutinho akan sama-sama berlatih di Hotspur Way yang baru rampung dibangun.

“Selain persahabatan, kemitraan juga telah dilakukan secara resmi dengan Tottenham FC, yang akan menyediakan fasilitas mereka untuk latihan Timnas Brasil mulai 28 Mei,” demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF).

“Selecao akan punya sebuah gym, kolam renang dan dua lapangan sepakbola resmi yang tersedia bagi semua pemain serta staf, dan menginap di sebuah hotel yang berada di dalam area pusat pelatihan,” lanjut pernyataan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply