Tim Junior Real Madrid Ternyata Ikutan Kalah Dari Tottenham

Tim Junior Real Madrid Ternyata Ikutan Kalah Dari Tottenham

Bukan hanya di laga Liga Champions, tim junior Real Madrid ternyata ikutan kalah juga dari tim junior Tottenham Hotspur.

AADM, Ada apa dengan Madrid? Bukan hanya di Liga Champions, Tottenham Hotspur junior juga sukses mempermalukan Real Madrid di pertandingan UEFA Youth League yang sudah terjadi semalam.

Tim junior Madrid secara mengejutkan harus ikutan menerima kekalahan tipis 2-3 dari kubu Spurs dalam duel yang digelar di Inggris tersebut.

Hasil kalah tipis tersebut jadi mewakili kekalahan kedua Real di turnamen. Tim yang diasuh oleh legenda klub, Guti, jadi duduk di peringkat tiga klasemen. Mereka ada di belakang Spurs dan Borussia Dortmund, dan sepertinya tidak punya banyak peluang lagi untuk maju ke babak selanjutnya.

Cesar Gelabert sejatinya telah memberikan keunggulan cepat untuk Los Blancos, namun Tottenham malah bangkit dengan dua gol sekaligus yang dibuat oleh Japhet Tanganga dan Marcus Edwards.

Martin Calderon samakan kedudukan, sebelum Kazaiah Sterling sukses mencatat gol kemenangan di menit-menit akhir dan otomatis jadi membawa tim akademi London Utara naik ke pucuk klasemen.

Prestasi tim junior Spurs diikuti juga oleh para seniornya di Wembley tadi malam. Dua gol sosok Dele Alli plus satu dari Christian Eriksen ikut memastikan Spurs menang telak 3-1 atas Real Madrid dan membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Gol satu-satunya tim tamu sukses disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Real Madrid dan Zinedine Zidane sendiri saat ini masih mendapatkan kecaman atas kekalahan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply