‘Tim Inggris Lainnya Kini Harus Beradaptasi dengan Chelsea’

‘Tim Inggris Lainnya Kini Harus Beradaptasi dengan Chelsea’

Chelsea tampil impresif dengan gaya main baru yang diusung oleh Antonio Conte. Tim-tim Liga Inggris lain kini harus menyesuaikan diri dengan The Blues.

Sejak menggunakan formasi 3-4-3, Chelsea tak terbendung. Mereka kini ada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 66 poin, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur dan Manchester City yang ada di posisi 2-3.

Perubahan permainan Chelsea itu dinilai oleh eks pemain ‘Si Biru’, Pat Nevin, tak membuat semua orang terganggu. Mereka pun dipaksa untuk mencari antistrategi yang diusung oleh Conte musim ini.

“Saya pikir bahwa Antonio tak akan membuat orang lain kesal dengan perubahannya, terserah pada orang lain untuk beradaptasi dengan Chelsea saat ini dan itu termasuk Jose Mourinho dan Manchester United,” kata Nevin di Standard.

“Jose mungkin mengenal Chelsea dan nyaris dari semua pemain lebih baik dibandingkan siapapun. Tapi, sebagian besar tim tahu apa yang dilakukan Chelsea. Tampaknya mereka tak bisa menemukan cara untuk menghentikan itu.”

“Bahkan saat tim bermain cukup baik, itu masih cukup untuk meraih hasil bagus,” imbuhnya.

Chelsea akan berhadapan dengan lawan berat, MU, di babak perempatfinal Piala FA akhir pekan ini. Laga itu akan berlangsung di Stamford Bridge.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply