Tiga Klub Sumbang Pemain Paling Banyak Untuk Timnas Indonesia

Simon McMenemy memanggil 25 nama untuk laga Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiga tim yaitu Persija Jakarta, Madura United dan Bali United masing-masing menyumbang 4 pemain untuk Timnas Indonesia.

McMenemy melakukan cukup banyak perubahan dalam kompossi pemain Timnas Indonesia untuk laga melawan UEA dan Vietnam. McMenemy tidak memanggil 10 nama yang sebelumnya masuk dalam skuat Timnas Indonesia saat melawan Malaysia dan Thailand.

Sejumlah nama baru juga ikut hadir dalam 25 pemain yang dipanggil McMenemy. Dari 25 nama tersebut ada tiga klub yang menyumbangkan pemain paling banyak yaitu Persija, Madura United dan Bali United.

Dari Persija Jakarta, McMenemy memanggil Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Rezaldi Hehanusa. Lalu dari Madura United, McMenemy memanggil Beto Goncalves, Andik Vermansah, Zulfiandi dan Muhammad Ridho.

Bali United juga menyumbangkan 4 pemain yaitu Wawan Hendrawan, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin dan Irfan Bacdim. Total 12 pemain dari 3 klub sudah hampir separuh skuat yang dibawa McMenemy.

Daftar 25 pemain Timnas Indonesia yang akan disiapkan melawan UEA dan Vietnam:

Kiper:
Andritany Ardhiyasa
Wawan Hendrawan
Muhammad Ridho

Belakang:
Ricky Fajrin
Hansamu Yama
Yanto Basna
Manahati Lestusen
Putu Gede
Novri Setiawan
Abduh Lestaluhu
Rezaldi Hehanusa

Tengah:
Andik Vermansah
Evan Dimas
Arthur Bonai
Stefano Lilipaly
Zulfiandi
Riko Simanjuntak
Hanif Sjahbandi
Dendi Santoso
Bayu Pradana
Wawan Febrianto
Saddil Ramdani

Depan:
Beto Goncalves
Irfan Bachdim
Lerby Eliandry


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply