Tidak Senang Dengan Benitez, Ronaldo Dapat Tawaran Fantastis Dari Perancis

Sinyal Cristino Ronaldo bakal angkat koper dari Real Madrid benar-benar mulai tampak. Berita ini berkembang di tengah kisruh antara entrenador anyar Madrid, Rafael Benitez dengan pemain berinisial CR7 itu.

Disebutkan, Madrid mendapatkan tawaran sebesar 125 juta euro. Bila dikurs ke rupiah jumlah itu mencapai 1,8 triliun. Tawaran super mahal untuk pemain asal Portugal itu diungkapkan oleh jurnalis olahraga, Alferdo Pedulla yang bekerja untuk Sport Italia.

Mudah ditebak klub yang berniat mendatangkan Ronaldo dengan harga supermewah itu. Ya, sebagaimana dilansir dari Caughtoffside, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) berada di antrean terdepan guna mendapatkan mantan kekasih Irina Shayk itu.

Les Parisien, julukan PSG perlu mendatangkan Ronaldo guna mengantisipasi kepergian Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic yang terus berhembus kencang. Bila transfer tersebut menjadi kenyataan, Ronaldo berpotensi menyandang pemain termahal di dunia lagi mengalahkan rekan satu timnya, Gareth Bale yang didatangkan ke Madrid dengan nilai transfer Rp 1,4 triliun.

Berita kepergian Ronaldo menyeruak setelah Benitez terlibat cek-cok dengan pemain terbaik dunia 2014 itu. Media Spanyol, AS, menulis ‘pergilah ke Neraka’. Tapi perselisihan itu buru-buru dibantah Benitez. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memiliki hubungan harmonis dengan mantan pemain termahal di dunia itu.

“Ronaldo sangat kompetitif dan selalu ingin menang. Itu sebabnya dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya sangat mencintainya,” ucap mantan pelatih Napoli dan Liverpool itu.

Benitez menegaskan, hubungannya dengan Ronaldo sangat baik. Rafa mengaku sempat berbicara dari hati ke hati dengan Ronaldo selama Madrid menjalani tur pramusim di Australia.

Kilas balik ke belakang, pemain bintang Madrid menuju pintu keluar setelah disebut terlibat perselisihan dengan pelatih atau manajemen tim. Apakah Ronaldo bakal mengikuti jejak legenda Los Blancos lainnya, pergi dari Madrid setelah berselisih?

Contoh nyata terjadi pada pemain Madrid yang baru-baru ini hengkang dari Santiago Bernabeu adalah Iker Casillas. Pemain veteran itu meninggalkan Madrid menuju FC Porto disebut karena bertengkar dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Jauh sebelum itu, hubungan Santo Iker dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho memanas.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply