Thierry Henry Hanya Akui Satu Pemain Kelas Dunia Di Inggris

Thierry Henry tegaskan jika dirinya hanya akui satu pemain kelas dunia di klub Inggris. Siapa pemain tersebut?

Thierry Henry memang dikabarkan hanya mengakui satu pemain yang dinilai Kelas Dunia di Inggris saat ini. Legenda Arsenal tersebut lantas mengatakan jika Sergio Aguero adalah satu-satunya striker kelas dunia yang bermain di Liga Inggris musim ini.

Memasuki pekan keenam, bintang Manchester City tersebut terbukti sudah berhasil mengemas sebanyak enam gol! Wajar jika Henry memuji sang pemain setinggi langit.

Sergio Aguero sendiri sudah tergabung menjadi pencetak gol terbanyak sementara bersama dengan Romelu Lukaku dari Manchester United dan Alvaro Morata dari Chelsea. Meski begitu, Henry hanya akui posisi Sergio Aguero saja.

“Sekarang satu-satunya pemain kelas dunia, atau memang sudah menjadi kelas dunia adalah Sergio Aguero. Jadi terbaik karena apa yang sudah dilakukannya di liga ini, tahun demi tahun,” puji Henry melalui Sky Sports.

“Dia sudah berhasil memenangkan liga ini dan dia melakukannya dalam waktu yang sangat lama. Anda harus memberikannya sedikit pujianlah. Saya rasa terkadang kita bagaikan melewatkan Aguero seperti dia tidak melakukan apa-apa sama sekali,” bela Henry.

Sementara itu, sukses mengemas 16 poin dari enam pertandingan, otomatis jadi membuat City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Punya poin yang sama dengan Manchester United, tapi Manchester City masih jauh lebih unggul dalam jumlah produksivitas gol mereka.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Chelsea di pekan ketujuh di Stamford Bridge. Pertandingan penting itu akan dilangsungkan pada Sabtu (30/09/2017) mendatang. Hmm, Manchester City lawan Chelsea. Siapa yang akan menang?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply