Theo Hernandez Ancam Posisi Marcelo di Real Madrid

Marcelo tampaknya tak bisa lagi berleha-leha menikmati statusnya sebagai pemain yang tergantikan di posisi bek kiri Real Madrid. Kini sudah muncul pendatang baru yang siap bersaing dengannya.

Menurut laporan Diario Sport, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat terkesan dengan penampilan pemain rekrutan baru, Theo Hernandez. Pemain yang diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas 2017 ini, memang diproyeksikan oleh Zidane sebagai pengganti jangka panjang Marcelo.

Ketika sejumlah pemain senior Madrid, termasuk Marcelo, pulang ke negara masing-masing untuk tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, Theo Hernandez dan beberapa pemain lainnya, memanfaatkan jeda internasional itu untuk menjalani latihan di Valdebebas bersama pelatih Zidane.

Dilaporkan bahwa Zidane terpesona dengan bentuk permainan Theo dan sikapnya selama mengikuti latihan itu. Zidane pun telah melaporkan nilai positifnya tentang Theo Hernandez kepada manajemen. Dalam laporannya, Zidane mengatakan bahwa Theo sudah siap secara fisik dan mental untuk menggantikan Marcelo sebagai starter di posisi bek kiri.

Bek kiri berusia 19 tahun ini resmi mendarat di Santiago Bernabeu, setelah ditebus Real Madrid dengan banderol sebesar 24 juta Euro dari Atletico Madrid pada awal Juli 2017. Madrid berhasil memenangi persaingan dengan raksasa lainnya seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Theo dipinjamkan selama satu musim oleh Atletico di Deportivo Alaves pada 2016/17 dan pemain berusia 19 tahun itu memperlihatkan beberapa performa gemilang di sana. Ia berperang penting di Alaves, termasuk membawa klub itu melaju ke final Copa del Rey – di mana ia mencetak gol fantastis via tendangan bebas ke gawang Barcelona, meski akhirnya mereka kalah dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kalau pun di musim ini, dia tidak sepenuhnya akan menggantikan Marcelo sebagai starter, namun mengingat jadwal yang dihadapi Madrid di musim ini cukup padat, maka tidak bisa tidak Zidane akan menurunkannya secara bergantian dengan Marcelo dalam laga-laga Madrid ke depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply