The Jakmania Bikin Silvio Escobar Mantap Teken Kontrak di Persija

Persija Jakarta resmi mendatangkan Silvio Escobar. Pemain asal Paraguay itu kepincut dengan antusiasme The Jakmania di tiap pertandingan Macan Kemayoran.

Persija mengikat Silvio untuk mengisi kekosongan posisi Marko Simic. Pemain Kroasia itu tengah terbelit kasus pidana di Sydney.

Kerja sama Silvio dan Persija diteken pada Jumat (22/2/2019) malam. Mantan pemain PSM Makassar dan Bali United itu mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim.

Silvio mengaku sangat tertarik membela Persija karena merupakan tim besar. Kehadiran The Jakmania juga menjadi salah satu faktor.

“Saya rasa Persija merupakan klub yang diisi pemain berkualitas. Bagus tentunya untuk karir saya. Saya siap bekerja sama untuk memberikan Persija hasil terbaik di setiap pertandingannya,” ujar Escobar dalam rilis yang diterima detikSport, Sabtu (23/2/2019).

“Mereka sangat luar biasa, selalu memberikan dukungan ke Persija di setiap pertandingan. Maka dari itu saya siap bekerja keras demi mereka dan tim di setiap pertandingannya,” dia menambahkan.

Terkait target gol, eks pemain Perseru Serui itu menegaskan hal itu bukan hal utama. Dia fokus berkontribusi untuk Persija.

“Yang terpenting saya harus kerja keras agar suporter dan teman-teman percaya saya. Jadi di lapangan saya harus kasih kerja keras saya biar mereka percaya saya bisa diandalkan,” kata dia.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply