Tevez Ugal-Ugalan di Jalan Raya

Memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, akibatnya bomber Juventus Carlos Tevez harus berurusan dengan pihak berwajib. Tevez kedapatan berkendara melebihi batas kecepatan yang diizinkan saat melalui Terowongan Mont Blanc yang menghubungkan Italia dengan Prancis.

Kejadian ini berlangsung Rabu 6 Mei lalu usai Tevez menentukan kemenangan 2-1 Juventus atas Real Madrid pada semifinal Liga Champions di Turin. Bomber 31 tahun ini memacu mobilnya mendekati kecepatan 74.5 km/jam melewati batas kecepatan yang ditentukan yakni 44 km/jam. Izin mengemudi Tevez pun terpaksa ditahan oleh kepolisian setempat.

Ini bukan kali pertama Tevez berurusan dengan pihak kepolisian. Pada 2013 lalu saat masih bermain di Manchester City, dirinya dilarang mengemudi selama 6 bulan. Hal tersebut karena Tevez dianggap mengabaikan surat tilang dan dicurigai mengemudi sambil mabuk.

Setelah terbukti bersalah, Tevez dijatuhi sanksi 6 bulan larangan mengemudi dan denda sebesar 1000 pound. Ia pun diperintahkan untuk melakukan laporan wajib kepada pihak kepolisian Inggris selama 250 jam.

Fan Juventus tentu berharap pelanggaran yang dilakukannya kali ini tak berimbas pada penampilannya kontra Real Madrid. Bianconeri akan menyambangi Stadion Santiago Bernabeu menjalani leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu 13 Mei nanti.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply