Terungkap, Pogba Hampir Gabung Arsenal

Terungkap, Pogba Hampir Gabung Arsenal

Menjalang pertemuan dengan Manchester United, manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan fakta mengejutkan. Meriam London rupanya hampir membajak Paul Pogba dari Manchester United empat tahun lalu.

Seperti diberitakan The Sun, Wenger pernah mencoba merekrut Pogba saat pemuda Prancis itu masih bermain untuk tim junior MU. Sayangnya saat itu Wenger kalah cepat dengan Juventus yang bisa merekrut Pogba dengan gratis.

“Hal itu terjadi sangat cepat. Kami tertarik pada Pogba. Kami mencoba mendapatkannya agar pindah ke sini. Tapi dia sangat cepat meneken kontrak bersama Juventus,” ujar Wenger.

Wenger nampaknya sangat menyesali terlambat mendapatkan Pogba. Kini Pogba menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Musim panas lalu, MU merekrut kembali Pogba dari Juventus. Setan Merah sampai-sampai harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk mendapatkan Pogba.

Pada Sabtu (19/11/2016) malam, Wenger akan merasakan pertemuan pertamanya dengan Pogba setelah pemain 23 tahun itu resmi menjadi penggawa MU.

Menarik dinantikan bagaimana Wenger mematikan Pogba. Penampilan Pogba bersama MU terus membaik setelah sempat menuai kritik pedas di awal musim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply