Terungkap! Barca Rahasiakan Tawaran Besar Arsenal Atas Dembele

Terungkap! Barca Rahasiakan Tawaran Besar Arsenal Atas Dembele

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona menolak memberi tahu Ousmane Dembele tentang upaya Arsenal untuk merekrutnya pada hari batas waktu transfer untuk tim-tim di Inggris, Kamis (9/8).

Bukan rahasia lagi jika The Gunners sangat tertarik untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 itu ke Emirates Stadium. Beberapa tawaran telah Arsenal ajukan pada Barca dalam upaya menandatangani mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Bahkan menurut laporan terakhir, raksasa London Utara itu telah mengajukan tawaran besar senilai 100 juta Pounds untuk Dembele, sebelum bursa transfer untuk klub-klub Inggris akan ditutup pada Kamis (9/8).

Namun, hingga pasar transfer untuk klub Inggris ditutup, tawaran untuk Dembele tidak kunjung mencapai kata sepakat. Padahal, kabar sebelumnya mengatakan bahwa tim asal Catalan itu hanya akan melepas Dembele, jika mereka menerima tawaran senilai 100 juta Pounds.

Dan mengenai hal tersebut, surat kabar asal Spanyol, RAC1, mengklaim bahwa Barcelona telah merahasiakan upaya terakhir dari Arsenal itu untuk mendapatkan Dembele. Laporan itu mengatakan bahwa Barcelona yakin jika Dembele tidak tertarik dengan langkah itu, jadi mereka memutuskan untuk tidak memberitahu pemainnya tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply