Terungkap, Alasan MU Belum Resmikan Transfer Alexis Sanchez

Terungkap, Alasan MU Belum Resmikan Transfer Alexis Sanchez

Manchester United (MU) dikabarkan Sky Sports, Selasa (16/1/2018), belum merampungkan proses transfer Alexis Sanchez lantaran masih menunggu pembicaraan negosiasi antara Henrikh Mkhitaryan dengan Arsenal.

MU menggunakan Mkhitaryan untuk menggoda Arsenal agar melepas Alexis Sanchez. Manchester United diberitakan menggelontorkan dana 35 juta pounds dan akan memberikan gaji 350.000 pounds per pekan kepada mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun, meski transfer Alexis Sanchez berlangsung positif, MU belum dapat meresmikannya karena Mkhitaryan masih bernegosiasi. Menurut Mino Raiola, agen Mkhitaryan, pembicaraan dengan Arsenal masih berlangsung alot.

“Saat ini masih lunak (negosiasi Mkhitaryan), namun hidup itu dinamis. Ini adalah kesepakatan yang bagus bagi Arsenal. Mereka membutuhkan pemain yang lebih baik, lebih muda, dan mereka harus melakukan investasi pemain,” tutur Mino Raiola.

“Jadi, sekarang tergantung Arsenal apakah segera menyepakati negosiasi dan sekarang, kesepakatan itu masih jauh,” Mino Raiola menambahkan.

Henrikh Mkhitaryan terikat kontrak di MU hingga 30 Juli 2020. Sejauh ini, gelandang asal Armenia tersebut baru menorehkan 13 gol dan 11 assist dari total 63 pertandingan di berbagai ajang.

“Masalah Mkhi di MU murni persoalan sepak bola. Dia tidak ada masalah dengan manajer. Ini bukan masalah pribadi. Dia masih memiliki kontrak dua setengah tahun. Dia seharusnya tidak hengkang,” kata Raiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply