Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri

Bhayangkara FC gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2019 usai dikalahkan Arema FC. Pelatih Angel Alfredo Vera kecewa dengan kesalahan sendiri.

Bhayangkara FC takluk 0-4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Dua gol dicetak oleh Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Ricky Kayame.

Usaha Bhayangkara FC mengejar gol tak membuahkan hasil. Arema FC tidak memberikan ruang bagi The Guardian untuk menguasai bola.

Alfredo mengakui timnya beberapa kali melakukan kesalahan sendiri sehingga dimanfaatkan oleh tim lawan. Arema FC disebutnya bermain sangat bagus dan rapi.

“Ya kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, cuma bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dari kami dan bisa masuk ke semifinal,” ujar Alfredo usai laga.

“Kalau saya lihat kami kenanya counter attack, waktu kami menyerang, tapi banyak salah di depan dan ya terjadi seperti itu, counter attack cepat dari Arema yang bisa mereka manfaatkan,” kata dia.

Meski begitu, eks pelatih Persebaya Surabaya tetap memberikan apresiasi kepada pemain. Masih banyak waktu untuk melakukan perbaikan.

“Ya kalau kami bisa evaluasi, tidak bisa sekarang, harus tenang dulu, biar besok lebih tenang untuk bisa lihat apa yang terjadi. Tapi pemain sudah berusaha maksimal dan selalu tanggung jawab ya,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply