Terpuruk di Liga, PSIS Ingin Mengembalikan Semangat di Piala Indonesia

Terpuruk di Liga, PSIS Ingin Mengembalikan Semangat di Piala Indonesia

PSIS Semarang ingin melupakan kekalahan dari Bali United pada laga pekan ke-19 Gojek Liga bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar pekan lalu. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ingin mengembalikan semangat bertanding sebelum menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018).

Kebetulan, Haudi Abdillah dan kawan-kawan lebih dulu menghadapi tim Liga 3, Perseb Brebes pada ajang Piala Indonesia di Stadion Karangbirahi, Kamis (9/8/2018). Laga itu juga sebagai ajang pemanasan sebelum melawan pasukan The Guardian.

“Kami akan memanfaatkan laga ini untuk meningkatkan semangat dna juga persiapan menghadapi pertandingan di kompetisi. Kami juga menyiapkan tim untuk pertandingan di Piala Indonesia,” kata Annese usai memimpin latihan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Selasa (7/8/2018).

Pelatih asal Italia itu menegaskan, meski bukan ajang utama, namun dirinya ingin seluruh pemain serius dalam menghadapi Persab. Sebab, dirinya juga ingin mengasah lini depan PSIS yang selama ini kurang menunjukkan taring.

“Meski tidak terlalu penting bagi kami, namun untuk para pemain dalam bertanding agar bisa lebih banyak menciptakan peluang dalam kompetisi nanti. Selama ini kami terlalu sering membuang banyak kesempatan untuk mencetak gol,” tegasnya.

Annese mengakui, program latihan tiga minggu kebelakang tidak maksimal. Hal itu mengingat mepetnya jadwal pertandingan, dan jauhnya jarak tempuh pada laga tandang, ditambah kandang PSIS harus di Magelang.

“Kami kembali lagi ke Semarang, kami coba untuk mendorong semangat latihan karena kekalahan dengan bali kemarin. Kami butuh lebih banyak waktu untuk berlatih,” jelas pelatih berusia 33 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply