Termasuk Rendi dan Fandi Eko, 4 Penggawa Lokal Ini Memutuskan Bertahan di Persebaya

Termasuk Rendi dan Fandi Eko, 4 Penggawa Lokal Ini Memutuskan Bertahan di Persebaya

Persebaya Surabaya bisa sedikit bernafas lega. Para pemain lokal yang musim lalu memiliki kontribusi maksimal memutuskan bertahan.

Empat pemain lokal Persebaya yang memilih bertahan di antaranya Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando.

Fandi Eko misalnya. Ia mengaku senang bisa bertahan di Persebaya. Ia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya musim depan.

“Iya saya sudah bertemu manajemen dan membicarakan banyak hal. Dan sudah ada kesepakatan,” kata Fandi dilansir Bolalob dari laman resmi klub.

“Senang sudah selesai, bisa fokus menatap musim depan,” ujarnya menambahkan.

Sama halnya dengan Fandi. Misbakus mengaku bahagia tetap memperkuat Persebaya musim depan.

Adapun kontrak Misbakus sebenarnya baru habis Desember 2019, tapi menurutnya ada beberapa kesepakatan yang harus dibahas kembali.

“Saya kan memang dikontrak dua tahun sampai Desember 2019. Jadi Alhamdulillah sudah ada kesepakatan dengan manajemen,” kata Solikin.

Sementara itu, Oktafianus Fernando mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub untuk meninggalkan Persebaya.

Namun, Ofan -sapaan karibnya- menolak tawaran-tawaran tersebut dan memilih bertahan.

“Saya rasa pilihan terbaik adalah tetap bertahan di Persebaya. Klub ini adalah rumah saya. Di klub ini saya sudah seperti keluarga sendiri. Ini alasan saya sehingga tidak mau pindah klub,” tegas Ofan.

Ofan mengatakan, Persebaya adalah tim impiannya sejak kecil. Ia mengawali kariernya di Indonesia Muda, salah satu klub internal Persebaya.

”CIta-cita itu kini terwujud. Jadi prioritas pertama saya pasti Persebaya walaupun ada tawaran dari klub lain,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply