Termasuk Ezechiel, Persib Pulangkan 7 Pemain Pasca Kalah dari Persebaya l

Termasuk Ezechiel, Persib Pulangkan 7 Pemain Pasca Kalah dari Persebaya  l

Klub sepak bola Persib Bandung harus menelan pil pahit pasca kalah telak dalam pertandingan ‘kandang’ di pekan ke-26 kasta teratas sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018, Sabtu (20/10/18) kemarin.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, klub sepak bola berjuluk Maung Bandung itu kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-4.

Kekalahan tersebut secara langsung juga membuat Persib Bandung harus rela tergeser dari puncak klasemen oleh PSM Makassar yang dalam pekan ke-26 itu menang di laga tandang melawan Borneo FC.

Meski tergusur, Persib Bandung memiliki peluang emas untuk kembali mengambil tampuk pimpinan Liga 1 2018, karena pada tengah pekan nanti anak asuh Mario Gomez itu akan berhadapan dengan tim yang mencuri posisi mereka, PSM Makassar.

Namun di tengah persiapannya menyambut laga melawan PSM Makassar, Mario Gomez justru memulangkan tujuh pemainnya kembali ke Bandung, alih-alih membawa mereka ke Makassar untuk menyambut laga tersebut.

Hal itu terungkap lewat rilis yang dimuat dalam halaman resmi Persib Bandung. “Persib memulangkan tujuh pemain menjelang laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 menghadapi PSM Makassar, Rabu 24 Oktober 2018 mendatang.”

“Ketujuh pemain tersebut adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Airlangga, Muchlis Hadi Ning, M. Al Amin Syukur Fissabilah, M. Wildan Ramdhani, dan Ezechiel N’douassel,” lansir Persib Bandung.

Selain karena alasan strategi, pemulangan pemain tersebut juga lantaran adanya keperluan lain yang harus mereka tempuh, seperti Ezechiel yang harus menghadiri sidang Komisi Banding PSSI.

Seperti diketahui, Ezechiel, Bojan Malisic, serta asisten pelatih Fernando Soler mendapat panggilan menghadiri sidang Komisi Banding PSSI di Jakarta, Senin 22 Oktober besok.

Meski harus rela kehilangan tujuh pemain, Persib Bandung mendapatkan kabar gembira bahwa dua penyerangnya yang beberapa pertandingan absen, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai dipastikan bisa kembali diturunkan usai menjalani sanksi larangan bermain dari Komdis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply