Terlalu Tua, Tianjin Quanjian Enggan Boyong Mascherano

Terlalu Tua, Tianjin Quanjian Enggan Boyong Mascherano

Manajemen Tianjin Quanjian membantah bakal memboyong Javier Mascherano dari Barcelona. Sang pemain dinilai terlalu tua dan tidak mendapatkan persetujuan klub.

Pemain 33 tahun itu sudah mengisyaratkan akan hengkang dari Camp Nou. Bahkan, pelatih Ernesto Valverde tampaknya sudah rela melepas kepergian pemain serba bisa itu. Mascherano yang baru pulih dari cedera hamstring hanya tampil enam pertandingan di La Liga musim ini.

Namun, rumor yang beredar buru-buru dibantah pihak Tianjin. Menurut keterangan klub, mereka ingin mencari pemain yang produktif.

“Rumor yang beredar itu tidak benar. Kami belum memberikan tawaran untuk membeli Mascherano saat ini,” demikian pernyataan juru bicara Tianjin dikutip Soccerway, Sabtu 9 Desember 2017.

“Kami akan berusaha mendapatkan hasil terbaik untuk musim depan dan Mascherano terlalu tua untuk menyesuaikan diri dengan rencana kami saat ini,” sambungnya.

Saat ini, Tianjin dilatih oleh eks pelatih Fiorentina Paulo Sousa. Sedangkan pelatih Tianjin sebelumnya Fabio Cannavaro kembali ke Guangzhou Evergrande. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply