Terkuak ! ini Rahasia Arema menang terus

Terkuak ! ini Rahasia Arema menang terus

Arema FC sempat terseok-seok di 10 pekan pertama Liga 1 2018. Bahkan tim asal Malang itu sempat beberapa pekan menjadi penghuni dasar klasemen.

Namun, kini perlahan namun pasti Arema mulai bangkit dan kembali menunjukkan gairahnya sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Tim berlogo kepala singa itu pun berhasil mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menduduki posisi ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

Hasil itu tak lepas dari performa moncer Arema di enam pertandingan terakhir. Tim berjuluk Singo Edan itu mampu mencatat 4 kemenangan dan 2 kali imbang dari 6 pertandingan terakhir, ditambah dengan 5 catatan clean-sheets.

Clean-sheet terakhir dicatatkan Arema saat mereka mampu menggulung tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 0-3 pada 21 Juli yang lalu. Pada saat itu kiper baru Arema, Srdan Ostojic berhasil tampil memukau dengan melakukan 4 kali penyelamatan penting. Performanya itu pun mendapat pujian langsung dari pelatih Arema, Milan Petrovic.

“Dia datang ke tim ini setelah kami melakukan berbagai ulasan detail mengenai kebutuhan tim. Saat ini kami memiliki kiper yang luar biasa,” kata Milan.

Pengalaman Ostojic membuat lini belakang tim Singo Edan merasa lebih tenang dan lebih fokus untuk menghalau setiap serangan yang datang. “Dia ikut mengangkat motivasi teman-teman lainnya. Saya berharap hal itu bisa berlanjut,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply