Tentang Acungan Jari Tengah Dani Carvajal di Camp Nou

Tentang Acungan Jari Tengah Dani Carvajal di Camp Nou

Mencetak gol menit-menit akhir di kandang lawan yang juga musuh bebuyutan jelas bikin senang bukan buatan. Tapi tentu tak bagus kalau sampai mengacungkan jari tengah.

Hal itulah yang dilakukan oleh pemain Real Madrid Dani Carvajal, ketika sedang merayakan gol penyama kedudukan timnya di Camp Nou, markas Barcelona.

Dalam El Clasico pertama musim ini, Sabtu (4/12/2016), Barcelona memimpin lebih dulu lewat gol Luis Suarez. Barulah di menit-menit akhir Madrid membuat skor jadi 1-1 melalui Sergio Ramos.

Dengan hasil tersebut El Real masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga sejauh ini (10 menang, 4 seri). Entrenador Madrid Zinedine Zidane kini juga sudah melewati 26 laga tanpa terkalahkan di La Liga (22 menang, 4 seri).

Gol Ramos sendiri tak ayal disambut kegembiraan luar biasa dari rekan-rekannya, termasuk Carvajal. Yang kurang pantas adalah dalam perayaan tersebut Carvajal kedapatan memperlihatkan acungan jari tengah ke arah penonton di Camp Nou.

Bagusnya, pemain bertahan berusia 24 tahun itu sudah menyadari kesalahan. Lewat Twitter Carvajal pun melontarkan permintaan maaf.

“Saya ingin minta maaf atas isyarat kepada sebagian suporter, (karena) merespons hinaan dari mereka. Itu sesuatu yang seharusnya tidak saya lakukan,” tulisnya seperti dikutip Sky Sports.

Pun demikian, tak tertutup kemungkinan Carvajal bakal dihukum otoritas terkait La Liga jika dinilai bersalah dalam memprovokasi suporter Barcelona lewat acungan jari tengah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply