Tengah Pekan Ini Hamsik Bisa Samai Cavani dan Terus Dekati Maradona

Tengah Pekan Ini Hamsik Bisa Samai Cavani dan Terus Dekati Maradona

Marek Hamsik memiliki peluang menyamai pencapaian Edinson Cavani untuk Napoli. Syaratnya “cuma” menjebol gawang Dynamo Kiev.

Napoli akan kedatangan Dynamo Kiev di Stadio San Paolo, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB, dalam pertandingan matchday 5 Liga Champions.

Saat ini Napoli punya 7 poin, sama dengan Benfica, diikuti Besiktas (6 poin) sedangkan Dynamo Kiev baru punya 1 angka. Ketatnya persaingan membuat poin menjadi amat krusial untuk mengamankan langkah ke 16 besar.

Sehubungan dengan itu Hamsik, yang musim ini sudah mengoleksi lima gol di seluruh kompetisi, akan jadi salah satu pemain yang diandalkan Partenopei untuk meraih poin maksimal tengah pekan ini.

Seandainya mencetak gol maka pemain asal Slovakia berusia 29 tahun itu pun akan menyamai Cavani, yang kini main untuk Paris Saint-Germain, sebagai topskorer ketiga dalam sejarah Napoli dengan 104 gol. Demikian sebut UEFA.com.

Jika itu terjadi Hamsik juga akan semakin dekat pada rekor Diego Maradona sebagai pemain tersubur Napoli dengan 115 gol. “Saya takkan bisa seperti dirinya, tapi akan spesial jika bisa melewati rekornya,” kata Hamsik sebelum ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply