Ten Hag: Jangan Sampai Terhenti di Semifinal, Ajax!

Ajax Amsterdam sudah berada di semifinal Liga Champions. Pelatih Erik ten Hag berharap timnya tak cepat puas dan langkah tak berhenti di semifinal.

Ajax melaju ke semifinal dan akan jumpa Tottenham Hotspur. Capaian ini terbilang mengejutkan, terlebih klub-klub yang Ajax singkirkan di fase knock-out adalah Real Madrid dan Juventus.

Klub asal Belanda itu ingin melangkah lebih setelah semifinal menjadi capaian yang menakjubkan. Ajax tak mau berpuas diri.

“Kami ingin melanjutkan tikungan ini. Sungguh menakjubkan bahwa kami berada di semifinal Liga Champions – tidak ada yang bisa memperkirakan pada awal musim bahwa tim Belanda akan berakhir di semifinal Liga Champions,” kata Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya pikir ini sungguh moto tim kami – kami telah mencapai sesuatu, tetapi kami ingin berbuat lebih lagi. Kami tidak ingin berpuas diri,” tegasnya.

Pertemuan antara Ajax dengan Tottenham di leg pertama akan berlangsung pada Rabu (1/5/2019) dinihari WIB. Duel keduanya akan digelar di Tottenham Stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply