Teken Kontrak Baru, Alex Sandro di Juventus Sampai 2023

Alex Sandro baru saja meneken kontrak baru dengan Juventus. Dia diikat kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2023 mendatang.

Kontrak ini sekaligus menjadi pagar Juventus untuk Sandro. Pada dua bursa transfer musim panas terakhir, Sandro sempat dihubungkan dengan raksasa Premier League macam Chelsea dan Manchester United.

Sandro jadi andalan di sisi kiri Juventus sejak direkrut dari Porto pada 2015/2016 lalu. Dia tak pernah tampil kurang dari 30 kali per musimnya.

Musim ini saja bek kiri asal Brasil itu sudah tampil 20 kali di seluruh ajang. Secara keseluruhan, pemain 27 tahun ini sudah bermain 134 kali dengan torehan sembilan gol dan 19 assist.

“Bek Brasil ini memperbarui kontraknya dengan Juventus sampai 2023,” tulis situs resmi Bianconeri, Kamis (20/12/2019).

Juventus pun mengutip kata-kata Sandro kala pertama kali bergabung dengan Juventus dari Porto.

“Fans bisa merasa yakin bahwa mereka punya pemain yang akan selalu memberikan upaya 100 persen untuk menang.” Itu adalah kata-kata yang dikeluarkan Alex Sandro pada 2015, ketika dia diperkenalkan pertama kali sebagai pemain Bianconeri,” ungkap Juventus.

“Tak ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkan pemain asal Brasil ini, yang hari ini telah berjanji untuk melanjutkan niat itu dengan berkomitmen terhadap Juventus sampai 2023,” demikian pernyataan Juventus.

Sepanjang karier bersama Juventus, Sandro sudah mengangkat tiga trofi Serie A dan memenangi tiga Coppa Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply