Teco Waspada Bomber Persela Asal Brasil

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan telah mempelajari permainan bomber Persela Lamongan, Alex Dos Santos. Pelatih yang akrab disapa Teco mengungkapkan akan mewaspadai permainan Alex yang akan jadi ujung tombak Persela.

Bali United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada Kamis (18/7) pada pekan ke-9 Liga 1 2019. Salah satu pemain yang akan diwaspadai Bali United adalah Alex Dos Santos.

Bomber asal Brasil tersebut telah mencetak 6 gol bersama Persela Lamongan. Teco meminta para pemain belakang Bali United mewaspadai pergerakan Alex.

“Ya, saya sudah lihat bagaimana dia (Alex) mencetak tiga gol ke gawang Kalteng Putra. Satu gol saya lihat offside dan dua gol lainnya lebih karena kesalahan kiper Kalteng Putra,” ujar Teco.

“Melihat hal tersebut, saya berharap para pemain terutama di belakang untuk tidak melakukan kesalahan. Kami tidak boleh memberikan dia kesempatan seperti saat menghadapi Kalteng Putra,” kata Teco.

Pada laga tersebut Bali United dipastikan tidak akan diperkuat oleh William Pacheco. Pemain asal Brasil tersebut diganjar kartu merah pada laga melawan Barito Putera.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply