Tebas Tanggapi Kritik Soal Gelar Pertandingan La Liga pada Tengah Hari

Tebas Tanggapi Kritik Soal Gelar Pertandingan La Liga pada Tengah Hari

Presiden La Liga, Javier Tebas, telah menepis anggapan bahwa penggemar sepak bola di Spanyol berada dalam bahaya karena kepanasan saat menyaksikan pertandingan kompetisi papan atas Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Kepala FA Spanyol, Luis Rubiales, telah mengkritik waktu kick-off pertandingan, menyusul laporan tentang penggemar yang kepanasan saat menyaksikan laga antara Levante melawan Sevilla pada akhir pekan kemarin. Laga tersebut memang diadakan pada tengah hari.

“Tidak ada yang dalam bahaya karena waktu,” kata Tebas kepada Onda Cero, sebagaimana dikutip oleh Marca. “Anda hanya perlu melihat acara seperti La Vuelta (balap sepeda Spanyol) dan lari maraton, ketika orang menempatkan diri mereka melalui situasi ekstrem.

“Rubiales telah berbicara kepada saya sebelumnya tentang waktu kick-off, tetapi bukan karena panas, tetapi karena dia ingin mendapatkan lebih banyak uang dari perusahaan TV. Dia selalu ingin meminta lebih banyak uang, organisasinya memiliki masalah, dan dia telah meminta semua orang selain dari Paus!

“Apa yang kita lakukan tentang waktu kick-off? Kami hanya dapat bereaksi terhadap jadwal pertandingan dalam jangka waktu yang singkat, sehingga tugas kami adalah memastikan semua permainan terus berjalan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply