Tawaran Perdana Chelsea untuk Duo Bintang Ini Ditolak Juve

Tawaran Perdana Chelsea untuk Duo Bintang Ini Ditolak Juve

Raksasa Serie A, Juventus, baru-baru ini dilaporkan telah menolak tawaran pertama dari Chelsea, yakni senilai 90 juta Euro untuk memboyong duo bintang Bianconeri.

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri memang pernah bekerja dengan duo pemain yang saat ini diincarnya, yaitu Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain. Dan belakangan ini, mereka santer dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Sejak Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada pekan lalu, masa depan Higuain di Turin tengah menjadi bahan spekulasi media. Striker asal Argentina itu santer dikabarkan bakal bersatu kembali dengan Sarri di Chelsea, yang adalah mantan pelatihnya di Napoli.

Sementara Rugani, hingga saat ini juga masih kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di bawah asuhan Max Allegri. Akibatnya, masa depan sang bek di kubu Si Nyonya Tua juga tengah diselimuti keraguan.

Lantas, menurut Premium Sport, Chelsea baru-baru ini telah mengajukan tawaran resmi senilai 90 juta Euro, yang dikonfirmasi pada hari Rabu (18/7) waktu setempat. Akan tetapi, tawaran tersebut dengan cepat ditolak oleh Si Nyonya Tua.

Juve sendiri telah membanderol harga senilai 40 juta Euro untuk Rugani. Raksasa Serie A itu juga memasang harga sekitar 60 juta Euro untuk Higuan. Untuk itu, biaya senilai 90 juta Euro yang ditawarkan raksasa London Barat itu dianggap masih belum bisa menggoda Juve untuk melepas kedua pemain tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply