Target MU Musim Depan: Bertahan sebagai The Big Six

Target MU Musim Depan: Bertahan sebagai The Big Six

Ole Gunnar Solskjaer merasa tak realistis jika mengharap Manchester United juara di musim depan. Ia mengatakan fokusnya adalah mempertahankan MU di enam besar.

MU tampil terseok-seok di Liga Inggris musim ini. Mereka kini bahkan terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Hal tersebut terjadi karena Setan Merah saat ini menempati peringkat keenam dengan 65 angka. Mereka tertinggal tiga angka dari Chelsea di urutan keempat .

Dengan dua laga tersisa, MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal untuk memperebutkan dua tiket tersisa di Liga Champions. Melihat kondisi tersebut Solskjaer enggan terlalu muluk-muluk di musim depan.

Pria asal Norwegia ini menyebut timnya bukan kandidat juara Premier League di musim depan. Ia merasa kualitas Manchester City dan Liverpool sudah jauh di atas MU.

Solskjaer mengungkapkan bahwa fokusnya kini adalah mempertahankan MU dijajaran The Big Six. Menurutnya, tim-tim papan tengah semakin lebih kuat dan bisa mengancam posisi The Red Devils.

“Itu tidak realistis. Tentu saja saya seorang yang optimistis tetapi saya tidak berpikir itu realistis, karena kedua tim yang sekarang berada di puncak klasemen, jauh di depan para pesaing mereka,” tutur Solskjaer mengenai peluang juara MU di musim depan seperti dikutip dari Telegraph.

“Kami harus memastikan bahwa kami semakin mendekat dan posisi kami di klasemen terus menanjak. Tak perlu cemas ada klub bagus yang ingin mengejar posisi enam besar. Ada Leicester, Everton, Watford, dan mungkin Newcastle, Anda memiliki klub yang ingin mengejar kami. Kami harus memastikan bahwa kami berada di depan mereka yang mengejar kami,” dia menambahkan.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply