Target Manchester City Ini Tak Masuk Dalam Skuat Pramusim Napoli

Target Manchester City Ini Tak Masuk Dalam Skuat Pramusim Napoli

Transfer Jorginho ke Manchester City telah selangkah lebih dekat usaiia dihilangkan dari daftar pemain pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti yang sudah melakukan pemanggilan pemain untuk memulai pelatihan pramusim pada 10 Juli.

Gelandang ini, dikaitkan dengan transfer 55 juta Euro (sekitar Rp915 miliar) pindah ke juara Premier League musim panas ini. Presiden klub Serie A Aurelio De Laurentiis mengatakan bulan lalu transfer tampak semakin dekat walau dia menolak tawaran yang datang.

Tidak adanya nama Jorginho dalam 23 pemain yang sudah dipanggil Ancelotti ke kamp latihan pramusim di Dimaro merupakan indikasi kuat masa depannya tidak lagi di Naples.

Daftar yang diterbitkan di situs web resmi klub tidak mencantumkan pemain yang pernah terlibat di skuat Italia dalam kualifikasi Piala Dunia. Pelatihan ini akan berlangsung hingga 30 Juli atau pada saat skuat kembali ke Naples.

Dikarenakan Italia tidak lolos ke Piala Dunia, Jorginho harusnya menjadi bagian dari skuat yang akan segera berlatih, termasuk kapten Marek Hamsik, yang juga dikaitkan dengan transfer musim panas ini.

Jorginho juga dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea, tetapi City paling dekat dengan harga yang diminta Napoli.

Jorginho tampil 33 kali di Serie A bersama Napoli dan mencetak dua gol, dia juga menyumbangkan dua gol di Liga Champions untuk Napoli musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply