Target Artur Gevorkyan Bersama Timnas Turkmenistan

Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan berharap bisa mendapatkan kepercayaan untuk bermain dari pelatih Turkmenistan, Ante Mise. Turkmenistan baru menunjuk Mise pada Maret 2019 dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Penampilan Artur pada laga perdana bersama Persib membuat Mise memanggil pemain usia 34 tahun tersebut. Pada laga debut bersama Persib, Artur berhasil mencetak dua gol sekaligus mengantarkan Maung Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura.

Bersama Turkmenistan, Artur juga tercatat telah tampil dalam 16 laga sejak 2007. Namun Artur terakhir kali membela timnas Turkmenistan pda 2016 lalu atau kurang lebih tidak lagi mendapat panggilan timnas selama tiga tahun.

Artur berharap di bawah asuhan Mise ia bisa terus mendapatkan kesempatan. Turkmenistan juga akan menggelar laga uji coba di Dubai, namun masih belum diketahui lawan yang akan dihadapi.

“Saya punya pelatih baru di timnas dari Kroasia. Kami akan melakukan beberapa laga uji coba di Dubai. Tentunya saya ingin mendapat kepercayaan darinya,” ujar Artur dilansir dari Jawa Pos.

“Saya belum tahu lawan yang akan kami hadapi. Mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu,” kata Artur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply