Taras Stepanenko Ungkap Rahasia Kalahkan Manchester City

Taras Stepanenko Ungkap Rahasia Kalahkan Manchester City

Bintang Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko, tak sungkan ungkap rahasia mereka kalahkan Manchester City di Liga Champions.

Gelandang handal Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko, ikut mengungkapkan rasa tak percayanya setelah tim memastikan dapat tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan tim sebesar Manchester City.

Shakhtar sendiri tetap bermain tanpa beban meski sudah dituntut untuk meraih kemenangan saat menjamu Manchester City. Mereka diminta harus bisa mendapatkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar dari grup F kali ini.

Kejutan memang terjadi. Bermain di Stadion Metalist, Kamis (07/12/2017) dini hari tadi, kubu Shakhtar bisa menang dengan skor 2-1. Mereka bahkan sanggup unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Bernard dan Ismaily sebelum pemain pengganti, Sergio Aguero perkecil kedudukan di menit akhir dari titik penalti.

Hasil ini ikut tak terduga oleh Taras Stepanenko. Ia lantas berikan rahasia cara mengalahkan tim sebesar Manchester City.

“Ini memang benar-benar pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tapi kami tetap bahagia untuk meraih kemenangan dan mencapai tujuan kami,” ujar Taras Stepanenko.

“Kami sudah memenangkan pertandingan ini karena kami tadi bermain dengan disiplin dan komitmen hebat. Kami sanggup berikan serangan balik yang luar biasa, sangat cepat dan benar-benar efektif sekali.”

“Ini adalah pertandingan yang akan pasti akan diingat banyak orang untuk waktu yang lama. Kita tahulah kalau Manchester City tampil dengan para pemain yang tak begitu banyak bermain musim ini, tapi ini tetap City dan semua pemain mereka juga kuat-kuat,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply