Tandang ke Brighton, Mourinho Coret Romelu Lukaku

Tandang ke Brighton, Mourinho Coret Romelu Lukaku

Manajer Manchester United Jose Mourinho pastikan striker Romelu Lukaku dicoret dari skuad untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan tuan rumah Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/5) dini hari WIB.

Romelu Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki saat Manchester United mengalahkan Arsenal 2-1 akhir pekan lalu di Old Trafford. Muncul kekhawatiran bahwa pemain internasional Belgia itu tak bisa tampil lagi di sisa musim ini.

Jose Mourinho mengaku dirinya tidak tahu berapa lama pemain berusia 24 tahun itu akan absen. Namun yang bisa dia pastikan sementara ini adalah Lukaku tidak bisa dimainkan melawan Brighton akhir pekan ini.

“Saya tidak tahu (berapa lama dia akan absen). Yang saya tahu hanya untuk pertandingan besok, Romelu belum siap. Selebihnya kita perlu menunggu hasil scan lebih lanjut,” kata Mourinho kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan Kamis.

Namun, pelatih asal Portugal ini terlihat menunjukkan sikap positif ketika ditanya peluang Romelu Lukaku tampil di final Piala FA melawan Chelsea pada 19 Mei.

Manchester United berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 77 dari 35 kali bertanding, unggul lima poin atas Liverpool yang telah bermain 36 kali. MU butuh kemenangan di kandang Brighton akhir pekan ini untuk mengunci posisi di peringkat kedua.

Dalam laga tandang besok kemungkinan posisi Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah akan digantikan oleh Marcus Rashford. Lukaku sendiri telah mencetak 27 kali dalam 50 penampilan untuk United musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply