Tampil Buruk, Striker Madrid Ditawarkan ke 2 Klub Liga Inggris

Penampilan striker Real Madrid Karim Benzema tak kunjung membaik. Penyerang asal Prancis ini, tak seperti biasa belum juga produktif mencetak gol musim ini.

Karena itu, dalam beberapa pertandingan Benzema menjadi bahan cemoohan fans sendiri. Dia sempat menjadi bahan ejekan dari suporter saat Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu.

Di musim ini, Benzema sendiri sudah tampil dalam 29 pertandingan Madrid. Torehan golnya memang kurang memuaskan untuk ukuran seorang penyerang. Ia baru mencetak 13 gol dan menciptakan enam assist.

Manajemen Madrid sepertinya sudah tak sabar dengan kondisi Benzema. Menurut laporan Mirror, pemain 29 tahun itu, kemungkinan besar akan dilepas ke klub lain. Benzema disebut-sebut telah ditawarkan kepada Arsenal dan Chelsea.

Selain kedua klub Liga Inggris tersebut, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik merekrut Benzema. Banyaknya tawaran yang datang bisa mendorong harga Benzema terus naik untuk setiap pelamar potensial.

PSG punya hasrat memboyong Benzema ke Parc des Princes sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke Manchester United. Memang, mereka sudah memiliki Edinson Cavani. Namun striker asal Uruguay ini dinilai belum cukup.

Demi memenuhi hasrat memboyong Benzema, PSG disebut telah menyiapkan dana 50 juta pounds atau Rp. 871 miliar.

Benzema didatangkan Madrid dari Olympique Lyonnais pada awal musim 2009/10. Dia telah tampil 215 kali dan membukukan 111 gol bagi Los Merengues -julukan Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply