Tampil Apik, MU Justru Coret Striker Asal Chad

Madura United kini telah secara resmi mencoret striker asal Chad, Karl Max ‘Danny’ Barthelemy. Sang pemain pun sudah tidak terlihat mengikuti sesi latihan Madura United sejak Rabu (21/03) kemarin.

Dengan demikian, kini Madura United hanya akan mengandalkan Alberto de Paula sebagai juru gedor asing. Terlebih, pemain yang akrab disapa Beto itu juga sudah dikontrak oleh manajemen.

“Kami lebih memilih Beto. Secara skill dia cukup bagus, meskipun dalam beberapa pertandingan dia terlihat kurang ngotot saat bermain. Namun saya yakin hal itu masih bisa ditingkatkan,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sebelumnya, Danny sempat mengejutkan para pendukung Madura United ketika tiba-tiba dia datang dan bermain selama 45 menit di laga uji coba melawan Persipura Jayapura pada 18 Maret yang lalu. Danny pun tampil cukup memukau pada laga uji coba tersebut.

Di sisi lain, Beto justru gagal tampil menawan di dua laga uji coba yang sudah dia jalani bersama tim Sape Kerab. Namun dengan pertimbangan, Madura United memutuskan untuk lebih memilih Beto.

“Permainan ngotot lebih mudah dibentuk ketimbang skill. Semoga saja selalu beruntung,” tambah Qosasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply