Takefusa Kubo Ikut Tanggapi Masa Depan Bale di Real Madrid

Pemain baru Real Madrid, Takefusa Kubo, turut memberikan komentarnya terhadap isu mengenai bakal hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid. Kubo juga menjelaskan status dari Bale di skuat Los Blancos saat ini.

Nasib dari Bale di skuat Real Madrid pada musim depan masih belum jelas. Terbaru, pelatih El Real, Zinedine Zidane sudah mempersilahkan Bale untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun, hingga saat ini belum ada klub yang secara terang-terangan ingin merekrut Bale ke dalam timnya. Pasalnya, Bale pun juga dikabarkan memasang tarif gaji yang cukup tinggi apabila ada klub yang menginginkan jasanya.

Kabar yang beredar itu ternyata turut mendapat tanggapan dari pemain muda asal Jepang yang baru bergabung ke El Real, Takefusa Kubo. Kubo memastikan bahwa saat ini Bale masih menjadi milik Real Madrid.

Meski begitu, Kubo tidak tahu-menahu apa yang bakal terjadi ke depannya mengenai persoalan Gareth Bale.

“Tidak, Bale masih disini bersama kami (Real Madrid).” kata Kubo dilansir dari Marca.

“Saya pribadi tidak terlalu tahu apa yang sedang terjadi, namun saya bukan pihak yang tepat untuk memberi pendapat terkait hal tersebut. Untuk saat ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa Bale seorang pemain yang hebat,” ungakapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply